Persit KCK Beri Bantuan kepada Wirausahawan dan Masyarakat Kurang Mampu

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 12 Koramil 11/Sidareja di bawah pimpinan Ny Saidin membagikan 25 paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu di Desa Mulyadadi, Kecamatan Cipari, Cilacap, Jum’at (17/4).

Paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan susu ini dibagikan kepada warga Desa Mulyadadi, Kecamatan Cipari sebagai bentuk apresiasi kepada mereka atas kepeduliannya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

Pasalnya, mereka hingga saat ini dinilai masih taat mengikuti aturan pemerintah dengan tetap berada di rumah dan tidak mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan massa.

“Sampai detik ini mereka masih taat dengan aturan pemerintah dan memilih untuk mengurangi segala bentuk kegiatan di luar rumah. Mereka memilih tetap tinggal di rumah. Kondisi ini tentu berdampak bagi perekonomian keluarga mereka. Sehingga pemberian sembako ini diharapkan dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari mereka untuk beberapa hari ke depan,” ungkap N. Saidin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*